Jumat, 24 Juli 2020

Lomba Pengucapan UUD Dan Panca Prasetya Korpri Tahun 2018


Dalam rangka peringatan HUT Ke-47 Korpri tahun 2018 Pemerintah Kota Palembang gelar penutupan lomba pengucapan Undang-Undang Dasar 1945 dan Panca Prasetya Korpri bagi para ASN dan anggota Korpri se-Kota Palembang di Gedung Aula BKPSDM Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Kasubbid Pengembangan Karir Setda Kota Palembang Pratama Rayan Swari mengatakan, perlombaan ini sendiri bertujuan dalam hal membentuk karakter anggota korpri yang handal, terampil, terlatih, dan disiplin dalam berbagai aspek.

Sementara itu Kasubbid Fasilitasi Profesi Dan Hubungan Antar Lembaga BKPSDM Kota Palembang Syafril mengatakan, lomba ini diikuti 136 peserta dari kalangan ASN Pemkot Palembang. Terdapat 2 kategori lomba yang dipertandingkan yakni lomba pengucapan Undang-Undang Dasar 1945 dan Panca Prasetya Korpri bagi putra dan putri dengan masing-masing kategori memiliki 6 pemenang.

Dari sekolah kami yaitu SMP Negeri 14 Palembang mengirimkan dua perwakilan untuk dua kategori lomba, yaitu saya sendiri Sri Maryati untuk mewakili dalam lomba pengucapan Undang-Undang Dasar 1945 dan teman saya Ika Rian Sari untuk mewakili dalam lomba Panca Prasetya Korpri.

Dalam lomba ini Rendriansyah dari Badan Pengelolahan Pajak Daerah dan Kurnia Rahayu Sawitri dari Dinas Kesehatan Kota Palembang menjadi juara pertama lomba pengucapan UUD 1945 untuk putra dan putri. Sementara untuk lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri, Andika Okta Yama dari bagian Adm Keuangan Setda Kota Palembang dan Dinna Lestari dari SD Negeri 138 Palembang menjadi juara pertama dalam kategori putra dan putri.

Sedangkan dari perwakilan sekolah kami yaitu saya sendiri berhasil mendapatkan peringkat Juara Harapan 1 dan Ika Rian Sari juga mendapatkan peringkat Juara Harapan 1.


3 komentar:

  1. No registration required – You don’t have to sign up|to enroll} before accessing our free casino games. No obtain required – The free slots we offer are all designed or upgraded in HTML5, which permits instant play. You don’t need to obtain any software or additional plugins. Instead, with quantity of} clicks, you can start half in} your favorite games within seconds. There are quite a few complimentary online 메리트카지노 slots on the internet, it's vital|and it is important|and it is important} to notice.

    BalasHapus